RSS

Harrods



For Your Info
Harrods adalah departement store kelas atas yang terletak di Brompton Road, Knightsbridge, London. Pemilik Harrods adalah seorang pengusaha mesir bernama Muhammad Al Al-Fayyed
.
-Penjelasan lebih lanjut silahkan dilihat di sini-

My confession about Harrods

Pada dasarnya saya adalah orang yang cuek dengan Brand suatu produk. Baik lokal, maupun internasional. Because, I only buy what I need. Tidak terlalu melihat Brand-nya.

Kembali ke saat dimana saya berada di Departure Lounge Changi Airport, Singapore. Sambil menunggu keberangkatan ke Indonesia, saya menghabiskan waktu bersama mama untuk melihat toko-toko yang tampak gemerlap.

I have to admit it, If you like shopping, you'll love Changi Airport. You'll be spoilt for choice, with retail offerings ranging from luxury goods to souvenirs and daily necessities.

Dan mama menjatuhkan pilihannya untuk masuk ke toko Harrods. Pertama kali melihat toko itu, saya pikir itu adalah Teddy House yang ada di Indonesia. Itu tuh, yang menjual boneka beruang. Eh, ternyata bukan. Soalnya Harrods juga menjual boneka beruang sih.

Mama menceritakan tentang Brand Harrods kepada saya, lalu menyuruh saya membeli beberapa pernak-perniknya. Ada boneka, tas, mug, dan pulpen. Saya yang sudah eneg belanja di Singapore, dan keburu sakit hati oleh label made in china di Brand produk yang saya beli, menolak tawaran mama.

Tapi dia lebih keras kepala dari saya. Dia bilang saya bakal nyesel kalo nggak beli.

Oh well, only buy two pen is not a sin, right?
Pilihan saya jatuh ke pulpen.
Harrods slim and elegant pen has gold-tone highlights with a twist action ballpoint nib for smooth use. Finished with a Harrods logo, it is a practical stationery item that will also make a great gift.

Belum puas melihat apa yang saya beli, mama menatap saya dengan puppy eyes.

Cling cling..

Sambil menawarkan tas bergambar Teddy Bear.
Biarpun saya bukan penggemar Teddy Bear, akhirnya saya beli juga tas itu. Nggak kuat sama tatapan si mama.

Ketika sampai di Indonesia, saya menggunakan pulpen yang saya beli itu. Dan saya malah jatuh cinta sama itu pulpen.
Gimana nggak? Terbalut dalam desain elegan yang saya suka dan harganya juga nggak mahal. Just SGD 10/pcs.
Lebih make sense
dibandingkan dengan pulpen setipe di Indonesia yang harganya mencapai setengah juta.

Kira-kira kapan yah Harrods akan resmi di buka di Indonesia?

Kualitas dan desain produk yang ia keluarkan sangat baik. Mengingat orang Indonesia cukup konsumtif, mungkin Harrods bisa menjadi trend di negara yang memiliki kebudayaan beragam ini.
Well, who knows?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment